ARTI MAKNA NOAH PENGGANTI PETERPAN

ARTI MAKNA NOAH PENGGANTI PETERPAN halo semuanya Sahabat Noah Band pada kali ini akan menulis tentang Apa Arti Makna Noah Pengganti Peterpan

Banyak kalangan yang mengatakan jika Nama Noah Band  berkaitan dengan nama Nabi Nuh. Tetapi para personil Noah Band mengungkapkan bahwa Noah di dengar nama itu lebih simple. Kalau dengerin musik yang kita mainkan, nama ini juga gak berlebihan. Nama Noah satu warna dengan musik yang kita mainkan.

Nama Noah kerap kali identik atau di hubungkan dengan kisah salah satu Nabi. Ketika disinggung apakah nama tersebut diambil dari nama Nabi Nuh? Ariel mengungkap tidak terlalu mengarah ke sana.

"Gak terlalu ke sana, (kalau) ini nama Nabi, Nuh. Kalau saya pribadi dengar nama itu lebih simple. Kalau dengerin musik yang kita mainkan, nama ini juga gak berlebihan. Nama Noah satu warna dengan musik yang kita mainkan," lanjut Ariel.

Mengenai makna arti kata Noah, Uki memberikan penjelasan yang lebih mendalam. "Maknanya, saat melihat kamus itu, kata Noah artinya orang yang bikin nyaman, peaceful, dan comforter. Semoga itu bisa mewakili kita," tambah Uki.
Judul: ARTI MAKNA NOAH PENGGANTI PETERPAN
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Ranking: 5


Artikel Terkait: