LAGU-LAGU NOAH BAND TERINSPIRASI DARI KAHLIL GIBRAN

LAGU-LAGU NOAH BAND TERINSPIRASI DARI KAHLIL GIBRAN Lagu-lagu yang diciptakan Ariel memang mengesankan. Dengan kata-kata sederhana namun puitis, hingga menggetarkan hati pendengarnya. Ternyata, vokalis Noah ini terinspirasi karya-karya milik filsuf dan penyair asal Lebanon, Kahlil Gibran.

Bekas kekasih Luna Maya ini mengaku sangat menikmati karya-karya Kahlil Gibran, hingga memengaruhinya menulis lagu.

“Saya menyukai karya-karya Kahlil Gibran, dan telah membentuk gaya bahasa saya. Jadi otomatis turut menjadi andil dalam penulisan lirik lagu,” ujar Ariel kepada penggemarnya di jejaring sosial Formspring, Rabu (26/9/2012).

Ariel juga mengungkapkan, gaya bernyanyinya terpengaruh vokalis grup band Creed. Pasalnya, ketika masih bermain di kafe-kafe, Noah sering membawakan lagu milik band asal Amerika Serikat yang dijadwalkan tampil di empat kota sekaligus, yakni Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan pada 31 Oktober-8 November 2012.

“Iya, terpengaruh Creed dan beberapa vokalis lainnya. Waktu masih main di kafe sempat tahun-tahun terakhir kita bawain lagu Creed banyak,” tandas pelantun "Cobalah Mengerti" itu.
Judul: LAGU-LAGU NOAH BAND TERINSPIRASI DARI KAHLIL GIBRAN
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Ranking: 5


Artikel Terkait: