FANS BULE ASAL AUSTRALIA NONTOR KONSER NOAH DI SEMARANG

FANS BULE ASAL AUSTRALIA NONTOR KONSER NOAH DI SEMARANG - Usai menjalani tour di lima negara, karisma Noah Band semakin melejit. Menjelang konser perdana di Semarang, Noah Band dikejutkan dengan hadirnya beberapa WNA asal Australia, saat digelar Meet and Great di Hotel Horison Semarang.

Salah satunya adalah Sammi Alice, perempuan lulusan Monash University Australia jurusan Bahasa Indonesia rela datang ke Semarang untuk menyaksikan konser Noah Band.

Alice kagum pada Ariel dan kawan-kawan karena semasa duduk di bangku perkuliahan, sebagian lagu-lagu Noah Band, yang dulu masih bernama Peterpan, dijadikan sebagai media belajar Bahasa Indonesia.

"Saya belajar Bahasa Indonesia dari lagu Kisah Cintaku. Tapi secara keseluruhan saya suka lagu Menghapus Jejakmu,", katanya dengan bahasa Indonesia yang fasih.

Alice mengenal Peterpan sejak tiga tahun yang lalu dari komunitas warga Indonesia di Melbourne, tempat tinggalnya. Saat Noah Band menggelar konser di Australia, Alice kecewa lantaran saat itu dirinya tengah berada di Surabaya. Kekecewaannya terobati saat Noah Band menggelar konser di Surabaya beberapa waktu lalu.

Alice pun rela merogoh koceknya, untuk kembali menyaksikan konser Noah Band di Semarang, pada Sabtu, 06 Oktober 2012.
Judul: FANS BULE ASAL AUSTRALIA NONTOR KONSER NOAH DI SEMARANG
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Ranking: 5


Artikel Terkait: