HARGA TIKET DAN VIDEO KONSER NOAH BAND DI JAKARTA 2 NOVEMBER 2012

HARGA TIKET DAN VIDEO KONSER NOAH BAND DI JAKARTA 2 NOVEMBER 2012 Sebanyak 95 persen dari total 2 ribu tiket konser band Noah di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol DI Jakarta, Jumat 2 November 2012 sudah ludes dibeli fans. Tiket paling mahal seharga Rp 3,5 Juta yang paling cepat habis.

"Di Jakarta rata-rata (kelas tiket) paling cepat habis itu ya yang paling tinggi harganya," ujar Dino Hamid dari Berlian Entertaiment, penyelenggara konser ini dalam jumpa pers di Kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa, 30 Oktober 2012.

Harga tiket kelas VIP untuk konser Noah ini bisa dibilang lebih tinggi dari rata-rata konser artis lokal. Tapi, Berliant punya pandangan lain menanggapi itu.

"Sebenarnya mahal atau enggak itu relatif. Kalau untuk artis luar, penonton bisa bayar mahal, terus kenapa artis lokal enggak bisa? Jadi ini bentuk apresiasi untuk musisi Tanah Air," kata Dino.

HARGA TIKET KONSER NOAH BAND DI JAKARTA 2 NOVEMBER 2012

Sementara itu, tiga kelas tiket lainnya dibandrol dengan harga Rp 350 ribu (Festival), Rp 550 ribu (Tribun), dan Rp 1,5 juta (Platinum).

Pertunjukkan Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David akhir pekan ini merupakan ujung dari rangkaian tur Noah menandai kembalinya mereka  berkiprah di industri musik Indonesia. Sebelumnya mereka sudah menggelar konser di dua benua, lima negara dalam satu hari. Kemudian, band yang sebelumnya bernama Peterpan ini keliling di delapan kota Indonesia.

Video konser noah band di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol DI Jakarta, Jumat 2 November 2012  Bisa di cari di youtube setelah konser selesai dan pasti ananti ada yang ngapload
Judul: HARGA TIKET DAN VIDEO KONSER NOAH BAND DI JAKARTA 2 NOVEMBER 2012
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Ranking: 5


Artikel Terkait: